KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK

Salah satu keuntungan belanja di Official Store Boscaliving adalah kamu akan mendapatkan garansi 7 hari pengembalian, berikut ini cara seputar cara melakukan garansi 7 hari pengembalian produk :

  1. Pembeli dapat mengajukan komplain melalui email customer care boscaliving.
  2. Pembeli wajib upload bukti berupa detail kronologi dan dokumentasi yang dibutuhkan lainnya ke customer care boscaliving paling lambat 1×24 jam setelah pengajuan komplain.
  3. Apabila komplain untuk produk tidak sesuai yang telah disetujui, maka Pembeli dapat mengirim barang kembali ke Boscaliving.dengan memasukan resi valid ke customer care boscaliving paling lambat 3×24 jam.
  4. Pembeli wajib mencantumkan nomor resi yang valid melalui customer care boscaliving paling lambat 1×24 jam setelah komplain disetujui.
  5. Pembeli akan mendapatkan pengembalian dana (refund) setelah barang sampai di tujuan.
  6. Jumlah dana yang dikembalikan sesuai yang telah disepakati pada Pusat Resolusi.

Butuh bantuan ?

Hubungi customer care boscaliving di cs@boscaliving.co.id untuk pertanyaan mengenai pengembalian produk.