KEBIJAKAN PENGEMBALIAN PRODUK
Salah satu keuntungan belanja di Official Store Boscaliving adalah kamu akan mendapatkan garansi 7 hari pengembalian, berikut ini cara seputar cara melakukan garansi 7 hari pengembalian produk :
- Pembeli dapat mengajukan komplain melalui email customer care boscaliving.
- Pembeli wajib upload bukti berupa detail kronologi dan dokumentasi yang dibutuhkan lainnya ke customer care boscaliving paling lambat 1×24 jam setelah pengajuan komplain.
- Apabila komplain untuk produk tidak sesuai yang telah disetujui, maka Pembeli dapat mengirim barang kembali ke Boscaliving.dengan memasukan resi valid ke customer care boscaliving paling lambat 3×24 jam.
- Pembeli wajib mencantumkan nomor resi yang valid melalui customer care boscaliving paling lambat 1×24 jam setelah komplain disetujui.
- Pembeli akan mendapatkan pengembalian dana (refund) setelah barang sampai di tujuan.
- Jumlah dana yang dikembalikan sesuai yang telah disepakati pada Pusat Resolusi.
Butuh bantuan ?
Hubungi customer care boscaliving di cs@boscaliving.co.id untuk pertanyaan mengenai pengembalian produk.